Anak Indonesia Asli

Home » Bisnis

Category Archives: Bisnis

Advertisements

Lirik Lagu “Gosip Jalanan” Slank kritik DPR

Inilah lirik lagu yang sempat akan diperkarakan DPR karena mereka merasa dilecehkan dan meresa dikritik secara tajam. Dan akhirnya kritik itu dibatalkan sebab ada oknum yang membuat DPR tidak bisa berkutik dan kebakaran jenggot.

GOSIP JALANAN

Pernah kah lo denger mafia judi
Katanya banyak uang suap polisi
Tentara jadi pengawal pribadi

Apa lo tau mafia narkoba
Keluar masuk jadi bandar di penjara
Terhukum mati tapi bisa ditunda

Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir-lendir berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau … Kacau balau negaraku ini ..

Ada yang tau mafia peradilan
Tangan kanan hukum di kiri pidana
Dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
Entah gaptek apa manipulasi data
Ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
Kerjanya tukang buat peraturan
Bikin UUD ujung-ujungnya duit

Pernahkah gak denger teriakan Allahu Akbar
Pake peci tapi kelakuan barbar
Ngerusakin bar orang ditampar-tampar

Advertisements