Anak Indonesia Asli

Home » Artikel » Aneh Speednya

Aneh Speednya

Wah, ada yang gak beres ni speed downloadnya proxy ITS pas hari Kamis, 19 Maret 2009 pukul 13:34, coba liat ini :

donlod Seperti yang telah saya posting pada tulisan sebelumnya, di https://fuad148.wordpress.com/2009/03/14/internet-di-its-banter/ kalo speed donlod di ITS jadi aneh, masak sama flashdisk cepetan donlot sih. Ini memperliatkan download ketika 16 proses berjalan semua. Hehe, itu bukan intranet lho, mungkin aja servernya dekat kali ya….hehe


1 Comment

  1. indonesia says:

    ah..masa bisa cepat banget,ah..mungkin pas di lihatin yang udah dekat aja..itukan pasti membutuhkan waktu lama..salam kenal aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: