Anak Indonesia Asli

Home » Sport » “Saya yakin 100% Akan berada di Inter Milan”, Kata Mourinho

“Saya yakin 100% Akan berada di Inter Milan”, Kata Mourinho

Manager Inter Milan ragu akan rencana untuk mendatangkan midfielder Chelsea Frank Lampard.

“Musim ini? saya tidak yakin”, ucap The Special One. “Mengapa tidak? Ini bukan karena kami tidak menginginkannya, tapi karena saya yakin Chelsea dan Official Chelsea tidak ingin menjualnya”.

“Tetapi untuk musim depan, akan lebih mudah baginya untuk bergabung dengan saya di Inter”.

“Saya yakin 100 persen dia akan bermain di sini (Inter)”.

Soccerglobe.com


2 Comments

  1. rezart says:

    Saya yakin 100% !!!

    Juventus Scudetto Tahun ini !!!!!

  2. Inter says:

    Inter Juara lagi musim ini, mampir ke tempatku ya

Leave a Reply

