Anak Indonesia Asli

Home » Dokumentasiku » The Dark Knight Syipp

The Dark Knight Syipp

Setelah melihat filmnya sendiri, ternyata bagus juga. dari sisi cerita dan efek yang merupakan unsur utama penilaian terhadap film, film ini emang bener-bener yahud. Ga’ salah kalo film ini dinobatkan sebagai film superhero terbagus sepanjang sejarah. dilihat dari sisi manapun orang yang pertama ga’ tahu tentang alur cerita batman sebelumnya pasti juga akan paham dan memuji film ini. belum lagi kalo nontonnya bareng-bareng. wah seru puolll.

ini merupakan film superhero yang paling aku puji sepanjang sepak terjangku mengamati dunia perfilman(ceile..ga segitunya kali). soalnya pengalaman-pengalaman melihat film-film superhero aku ga’ pernah setakjub ini. good Kob deh buat sutradaranya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: