Anak Indonesia Asli

Home » Sport » Sao Paulo Tidak Akan Mempertahankan Adriano

Sao Paulo Tidak Akan Mempertahankan Adriano

Juara empat kali Liga Brasil mengatakan bahwa Adriano akan kembali ke Inter MIlan ketika masa pinjamannya telah habis.

Presiden Sao Paulo Juvenal Juvencio berkata bahwa “no chance” Adriano dapat bertahan lebih lama dari enam bulan sesuai dengan persetujuan antara kedua klub.

“Telah disepakati bahwa dia akan bermain selama enam bulan dan ini akan kami hormati,” kata Juvencio berdasarkan media lokal.

Adriano datang ke Brazil tahun lalu untuk berlatih fisik dan mental dengan Sao Paulo, yang dipanggil klub pada bulan December.

Veteran Piala Dunia itu mencetak 10 goals sejak bergabung dengan klub Brazil tersebut, termasuk dua kali ketika Sao Paulo 2-0 menaklukkan Bragantino di ajang Sao Paulo state championship hari Minggu.

“Saya hanya butuh ketenangan dan tetap bekerja, sesuatu yang baik akan terjadi,” kata Adriano. “Saya tidak kehilangan kontrol termasuk ketika saya menghadapi kesulitan.”

Adriano telah bermain bagus akhir-akhir ini, tetapi dia harus bersusah payah di permulaan tahun. Striker berumur 26 tahun itu banyak membuat headline karena kebiasaanya di luar lapangan.

Dua telah diperingatkan oleh Sao Paulo setelah datang terlambat untuk berlatih dan meninggalkan sesi terapi fisik tanpa ijin, dan dua kali terlibat dalam kecelakaan mobil. Dia juga tertangkap kamera bermabuk ria dengan temannyadalam sebuah pesta beberapa jam setelah pemanggilan Sao Paulo, dan terakhir menerima 2 kali larangan tampil setelah menanduk pemain lain ketika menjalani pertandingan.

diunduh dari :

http://soccerglobe.net/2008/04/04/sao-paulo-will-not-try-to-extend-adriano%e2%80%99s-stay/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: