Anak Indonesia Asli

Tanggalan

February 2017
S M T W T F S
« Dec    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Hasil Drawing dan Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Pembagian Grup

Grup A
Afsel
Meksiko
Uruguay
France

Grup B
Argentina
Nigeria
Korea Selatan
Yunani

Grup C
Inggris
Amerika Serikat
Aljazair
Slovenia

Grup D
Jerman
Australia
Serbia
Ghana

Grup E
Belanda
Denmark
Jepang
Kamerun

Grup F
Italia
Paraguay
Selandia Baru
Slovakia

Grup G
Brasil
Korea Utara
Pantai Gading
Portugal

Grup H
Spain
Swiss
Honduras
Cile

(more…)

Israel Telah Menyebarkan Boroknya Sendiri

Seperti yang telah diberitakan harian Jawapos hari ini, Sabtu, 21 Maret 2009, yang berjudul : “Tentara Israel Ungkap Borok di jalur Gaza” pada halaman Internasional yang berisi tentang terungkapnya rahasia angkatan perang Israel yang begitu longgar dan biadab memerintah serdadunya untuk membunuh semua warga Palestina yang dijumpai.

(more…)

Hasil Drawing Live dan Jadwal Perempat Final Liga Champions 2009 dan Piala UEFA 2009

Pada tanggal 20 Maret kemarin akhirnya UEFA telah merampungkan undian Liga Champions yang berlangsung di Nyon Swiss. Undian diawali dengan sambutan oleh Sekjen UEFA David Taylor pukul 18.00 WIB yang berisi juga tentang kesimpulan dari babak knock out pertama yang berjalan dengan lancar dan penuh dengan sportivitas. Kemudian dilanjutkan dengan penayangan video tentang 8 tim yang lolos dan juga perjalanan mereka menuju babak 8 besar. Acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan video masa-masa kejayaan Bruno Conti yang merupakan legenda hidup Italia dan juga tentang stadio olimpico Roma. Penayangan video tersebut dibarengi dengan masuknya Bruno Conti ke atas panggung.

Akhirnya, acara yang ditunggu-tunggu dimulai, Bruno Conti mengocok undian pertama yang akhirnya mempertemukan Villareal melawan Arsenall. Tuan rumah pertama disebut yang pertama mulai undian pertama. Dilanjutkan dengan pengundian yang kedua yang hasilnya mempertemukan Manchester United dengan FC Porto. Dilanjutkan dengan undian ketiga yang menghasilkan pertarungan sesama tim Inggris yaitu Liverpool melawan Chelsea. Dan terakhir, undian hanya menentukan tuan rumah pertama yang mempertemukan Barcelona sebagai tuan rumah yang pertama melawan Bayern Munich.

(more…)

Salah Satu Bug dan Kelebihan Windows 7

Baru sekitar 3 minggu aku iseng-iseng nginstall windows 7 di laptopq. Sebelumnya aku dapet installer windows 7 dari temenku yang bernama Dito, anak TC 2006 asal Semarang, berumur sekitar 21 tahun (hehe, kq detil banget nyebutinnya). Nah Dito sendiri dapet built windows 7 dari bonus majalah chip bulan Maret. Jadi ya masih lumayan baru lah.

Nah, penginstallan pun dimulai dengan lancar. Waktu itu aku tidak berani ngilangin windows XPku, karena pas banyak tugas, jadi ntar kalo ternyata windows 7 nya gagal malah repot, hehe. Setelah sukses make dobel OS, aku memulai testing windows 7 dengan menginstall beberapa aplikasi yang kugunakan sehari-hari. Dan akhirnya alhamdulillah bisa.  Kemudian kucoba install aplikasi yang tak bisa jalan di windows vista sebelum sp1. Ternyata bisa juga. Dan yang terakhir aku coba install game-game yang agak berat. Sebelum aku install game-game itu, aku harus install virtual dvd seperti daemon atau alcohol. Tapi ternyata gagal. Nah, ini lah salah satu bug dari windows 7. Tidak berhenti di situ, aku akhirnya tetep bisa install gamenya karena aku install winrar yang complete. Tapi ternyata winrar nya itu sendiri juga tidak berjalan sebagai mana mestinya. Jika kita klik kanan file rar nya dan kita lakukan ‘extract here’, maka perintah tidak akan berjalan. Tapi kalau kita buka file itu terlebih dahulu dan kita extract dari dalam aplikasi, maka perintah extract bisa jalan.

Nah, sekarang bicara kelebihan, kelebihan windows 7 yang membuat beda dengan windows vista adalah generasi direct x nya yang lebih baru, yaitu direct x 11 yang lebih powerfull. Aku bisa katakan begitu karena sudah aku bandingkan run Need for Speed Undercover di windows 7 dan windows vista. Hasilnya, windows 7 lebih menakjubkan, dengan spek VGA laptop yang pas-pasan yaitu intel GMA X3100, Game berjalan dengan halus tanpa ada sendat-sendat. Overall, windows 7 lebih wah daripada windows vista.

Dan sekarang waktu gue posting ini masih nggunain windows 7 beta yang berdiri sendiri (singgle OS). Lumayan puas lah….

Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Liga Champions 2009

Setelah merampungkan babak perdelapan final, Liga Champions 2009 akan memasuki babak perempat final hingga final. Jadwal ini sudah dirilis jauh hari sebelum dilakukan undian besok (20 Maret 2009). Jadwal adalah sebagai berikut :

Perempat final

  • leg pertama tanggal 7/8 April 2009
  • leg kedua tanggal 14/15 April 2009

Semifinal

  • leg pertama tanggal 28/29 April 2009
  • leg kedua tanggal 5/6 Mei 2009

Final

  • tanggal 27 Mei 2009, di stadion Olympico Roma

Aneh Speednya

Wah, ada yang gak beres ni speed downloadnya proxy ITS pas hari Kamis, 19 Maret 2009 pukul 13:34, coba liat ini :

donlod Seperti yang telah saya posting pada tulisan sebelumnya, di https://fuad148.wordpress.com/2009/03/14/internet-di-its-banter/ kalo speed donlod di ITS jadi aneh, masak sama flashdisk cepetan donlot sih. Ini memperliatkan download ketika 16 proses berjalan semua. Hehe, itu bukan intranet lho, mungkin aja servernya dekat kali ya….hehe

Wisata Bahari Lamongan

Sebenarnya gue ke Lamongan pada hari Minggu dan waktu gue posting ini adalah haro Selasa, lumayan terlambat untuk suatu alasan. Sebelumnya tidak ada rencana apapun untuk berangkat ke WBL. Keberangkatan ke WBL merupakan rencana mendadak. dsc01709

Perjalanan menuju WBL diwarnai banyak situasi yang kurang mengenakkan. Pertama ketika kami telah melewati kota Gresik menuju Lamongan, ada sebuah bus yang nekat banget. Bus itu namanya Rajawali mas kalau gak salah, bus itu nekad menerobos boulevard di sisi kanan yang seharusnya menjadi lintasan kendaraan yan berlawanan arah. Aku gak bisa bayangin jika kontainer yang ada di depan sana juga mengebut gasnya, bisa bisa aku jadi saksi kunci sebuah kecelakaan maut… haha..
Setelah itu ketika kami telah melewati kota Lamongan, karena salah jalan, kami harus melewati jalan yang bolong-bolong dan tampak seperti tambak. ni dia gambarnya

dsc01711

(more…)

Halamanq

Aku

About blog


Who links to me?
Anti Penjiplakan
JANGAN ASAL JIPLAK !!! ... karena BLOG JUGA ADALAH KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, bukan? :-)

My Profile

Ahmad Fuadi's Facebook profile

Yahoo Mesenger

Blog Stats

  • 149,122 hits

Kesasar


Locations of visitors to this page

Recent Visitor



Your IP Address

ip-location

Komunitas







RSS Goal.com Indonesia